Jumat, 17 Januari 2014

Sedikit kutipan
Aku baru ngerasain punya temen itu ya cuman di DP. Temen sejati, rasanya gak pengan pisah sama mereka. Mereka paling ngerti perasaanku. Paling peka atas penderitaanku. Dan mereka juga yang bisa bikin aku tersenyum ketika hati ku menangis. Ya allah... Aku gak pengen kehilangan mereka. Aku pengen mereka tetap disini. Di sampingku... Gapai cita-cita bareng, Seneng bareng, Susah bareng, Laper bareng, Kenyang bareng, Neriakin yel yel bareng. Pengen bareng bareng banggain sekolah. Pengen berjuang bareng walau dari 0 pun aku mau. Mereka itu paling berarti buat aku. Yaa.. walaupun mereka omes lah, seneng jerit jerit lah, sering bikin sebel juga... Tapi tetep mereka yang paling berarti..

Seandainya kalian tahu.. aku bangga banget sama kalian. Walau kemaren kita Cuma dapet 5 piala.. tapi itu udah cukup buat bayar semua yang kita perjuangin. Panas panasan, kehujanan, ngadepin temen temen triska yang super heboh, sampe sampe aulia mutung gara gara triska.. Ngerepotin kak nay sama kak mang yang harus bolak balik ngisiin galon, ngambilin makan, muter muter dokumentasiin kita, padahal kita foto foto ga jelas semua. Makasih atas semua kerja sama kalian, makasih atas pengorbanan kalian. Makasih buat kak nay sama kak mang yang setia nungguin kita lomba, maaf kak kalo kita sering bikin kak nay dan kak mang marah, kita bandel, susah diatur, ngeyel, maaf juga kalo kita bikin kak nay dan kak mang capek ngajarin kita. Maaf kita udah bikin kak nay dan kak mang sering bolos kuliah, bikin kak nay dan kak mang kecewa, kerja kita belum maksimal kadang kadang gak bener juga. Makasih kak atas ilmu nya.. semoga bermanfaat buat kita semua.. makasih mbak mbak dan mas mas DK yang udah nyempetin ngeliat kita.. makasih buat mbak mbak dan mas mas purna yang udah mau ngeliat kita lomba.. makasih atas semua dukungan kalian.. maaf buat vonny dan abid yang sering marah marah karena kita latihan gak serius, banyak gojek, dikit dikit ngeluh panas lah haus lah ini itu, kita cerewet, banyak minta ini itu, masih kurang disiplin.. makasih buat vonny dan abid yang udah jadi pimpinan kita selama ini.. keep spirit. Jangan cepet putus asa. Tetap tersenyum J walau hati menangis 

2 komentar: